Partai UKM Indonesia: Hasil Survei Ganjar Pranowo 58,3 Persen, Kalahkan Prabowo, Anies dan Puan

Dibaca 899 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 21 Desember 2021

Dari hasil berbagai lembaga survei sosok Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah selalu teratas, mendapat tanggapan dari Partai UKM Indonesia. Salah satunya adalah hasil lembaga survei Populi Center melaksanakan poling mulai tanggal 1 hingga 9 Desember 2021 di 34 provinsi yang tersebar di wilayah Indonesia.

Dimana Ganjar Pranowo meraih dukungan 58,3 persen, Anies Baswedan 47,3 persen, Prabowo Subianto 46,6 persen, Erick Thohir 27,5 persen dan Puan Maharani 17,5 persen. Hal ini berdasar teknik pengambilan sampel dengan metode acak sederhana (simple random sampling) yang menjadi metodologi Populi Center.

Menanggapi hasil survei ini Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia menyatakan, semakin mantap dan yakin mendukung Ganjar Pranowo yang populer disapa Kang Ganjar. Dimana kata Gus Din sapaan akrabnya, Partai UKM Indonesia akan terus melakukan sosialisasi pengenalan Ganjar ke masyarakat bawah.

Baca Juga :  PRABOWO DI PINANG KOMUNIS CINA

“Hasil survei Populi Center menjadi bukti bahwa Kang Ganjar semakin perkasa. Apalagi survei ini menggunakan metode kuesioner yang meminta responden masyarakat memilih 5 kandidat sekaligus. Mau di bolak balik, saya yakin Ganjar Pranowo tetap unggul,” kata Syafrudin Budiman SIP dalam siaran persnya, Selasa (21/12/2021) di Jakarta.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment