Penulis : ein

Dalam sinergi antar Relawan Prabowo Gibran, Relawan BP 08 juga beraliansi dengan Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi, Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) dan jaringan Prabowo Mania 08.

“Kita sudah terus melakukan komunikasi dengan Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi yang dipimpin Silfester Matutina. Kemudian Relawan BP 08 juga sudah audensi dan menjalin kerjasama dengan Prabowo Mania 08 yang dipimpin Immanuel Ebenezer,” jelas Gus Din tokoh muda Relawan Jokowi ini pada 2019 lalu.

Sebelumnya Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan 08 juga diundang dan hadir saat Deklarasi Partai Demokrat, PSI, PAN dan partai lainnya saat deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. Kemudian juga terlibat pengerahan massa Pelepasan Pendaftaran Pasangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI di Indonesia Arena GBK Senayan Jakarta, Rabu (25/20/2023).

“Relawan BP 08 juga selalu hadir jika ada undangan lintas partai. Kami terlibat aktif untuk mensukseskan semua kegiatan Prabowo Gibran yang di dukung Koalisi Indonesia Maju,” pungkas Gus Din pria asal Sumenep Madura ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.