Peduli Kemanusiaan, Nus Gonzalo,Kader Partai Perindo Beri Bantuan Sembako.

Dibaca 310 kali

Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT, dari Partai Perindo, Gonzalo Muga Sada atau lebih dikenal dengan Nus Gonzalo menyerahkan paket sembako Perindo kepada keluarga tidak mampu di Kabupaten Nagekeo pada Jumad pekan lalu, (26/06)

Lawatan ini dilakukan partai Perindo dalam aksi kemanusiaan memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga tidak mampu di Kecamatan Wolowae termasuk kepada keluarga Aplonius Nuwa yang tinggal di bekas kandang ayam, di Desa Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Aplonius dan istrinya tinggal disitu bersama delapan orang anaknya selama lima tahun terakhir. Keduanya mengaku terpaksa tinggal di bekas kandang ayam yang nyaris roboh karena ketiadaan biaya untuk membangun rumah layak huni.

Selain karena ikut terdampak Covid-19, dasar kemanusiaan menjadi alasan utama DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo menyerahkan bantuan ini.

Baca Juga :  Para Kader Partai UKM Terus Bergerak Dan Bekerja Secara Kolektif Kolegial

Suasana penuh haru terpantau saat Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, Hengky Y. Parera dan Gonzalo Muga Sada bersama pengurus dan fungsionaris Partai Perindo Kabupaten Nagekeo menyerahkan bantuan ini.

Maria (67), salah satu keluarga yang ikut menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Provinsi NTT, Gonzalo Muga Sada menyampaikan ucapan terima kasih atas niat tulus partai Perindo.

Ketulusan Gonzalo Muga Sada dan tim dari DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo diharapkan menjadi doa agar kedepannya partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menjadi besar dan dekat dihati masyarakat.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono Serahkan SK bagi 3 Paslon Pilkada di NTT

Saat menyerahkan bantuan, Gonzalo Muga Sada berpesan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup keluarga.

“Jangan melihat besar kecilnya sumbangan ya, tetapi kami memulai dengan apa yang kami bisa. Kiranya dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban hidup bapak ibu sekalian” kata Gonzalo.

Terpisah, Didimus Yera (44), warga Wolowae yang ikut menyaksikan kegiatan kemanusiaan partai Perindo mengatakan, kegiatan yang dilakukan partai Perindo harus menjadi contoh bagi partai lain dalam membantu meringankan kesusahan hidup masyarakat.

Baca Juga :  LIMA BELAS PARTAI BERSAING DI KOTA KUPANG SATU PARTAI GUGUR

Menurutnya, adalah wajar jika Partai Perindo, meski dinilai sebagai partai baru namun telah mampu merebut simpati masyarakat Nagekeo dengan merebut tiga kursi di DPRD Nagekeo.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment