Pengurus DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten Siap Kibarkan Bendera di Seluruh Banten

Dibaca 235 kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

BANTEN, faktahukumntt.com – 25 September 2021

Pengurus DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten melakukan silaturahmi menemui Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia. Acara penuh kekeluargaan ini dalam rangka memantapkan kesiapan kepengurusan DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten.

“Alhamdulillah saya Saifullah Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten dengan sebagian pengurus silaturahmi ke kediaman Ketua Umum. Kami banyak berdiskusi untuk penguatan partai kedepan dan pengembangan susunan di 8 Kabupaten/Kota,” Saifullah Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten, Rabu (22/09/2021) di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Didampingi Iing Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten dan pengurus lainnya. Pertemuan anjang sana ini adalah persiapan penancapan bendera Partai UKM Indonesia di bumi Banten.

Baca Juga :  Tambah 13 Positif Corona di Nagekeo, 2 Orang adalah Pegawe BKDiklat

“Kami bakal kibarkan bendera Partai UKM Indonesia di semua Banten. Akan disiapkan susunan partai yang solid diberbagai Kabupaten/Kota untuk persiapan Verifikasi Faktual KPU RI di 2023,” terang Saifullah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment