Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 31 Desember 2022

Prof. Dr. dr. James Tangkudung Sportmed. M.Pd selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Kita Pancasila (FKKP) tokoh yang pernah diusulkan dan menjadi kandidat menteri Kabinet Indonesia Kerja (KIK) Jilid II. Profesor James Tangkudung sapaan akrabnya ini, digadang-gadang dan oleh para relawan dan pendukung Jokowi-Amin sebagai Menteri Kesehatan, Menteri Sosial dan Menteri Olahraga.

Sosok dokter dan akademi ini saat ini maju dan diminta untuk bergabung menjadi Bakal Calon Anggota  Legeslatif (Bacaleg) DPR RI Partai Demokrat. Profesor James Tangkudung rencana maju lewat Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta I Jakarta Timur.

Menjelang tahun baru 2023, Profesor James Tangkudung ikut mensosialisasikan diri turun ke masyarakat membagi-bagikan kalender 2023 bersama tim suksesnya. Kalender tersebut berisi tanggal bulan dan tahun 2023 dengan foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat dan foto Profesor James Tangkudung sebagai Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I.

“Puji syukur, saya Profesor James Tangkudung selaku kader Partai Demokrat turun ke masyarakat menyapa dan memperkenalkan diri dengan membagikan kalender Tahun Baru 2023. Walau belum resmi sebagai Calon DPR RI dari Partai Demokrat, saya harus turun untuk menyerap aspirasi dan suara rakyat,” kata Profesor James Tangkudung kepada media, Sabtu (31/12/2022) di Jakarta.