Rakernas I Gercin Indonesia Akan Digelar di Kota Papua Propinsi Papua

Dibaca 576 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 11 April 2022

Kota Jayapura Provinsi Papua ditetapkan sebagai Tuan Rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke I Gercin Indonesia dan Mantan Bupati Kabupaten Waropen Provinsi Papua Dr Drs Yesaya Bunie MM selaku Ketua Dewan Pembina Gercin Papua dipilih sebagai Ketua Panitia. Hal ini berdasarkan SK bernomor 17/Rakernas/DPN Gercin Indonesia/I/Januari/2022.

“Kita sudah resmi menetapkan Kota Jayapura Propinsi Papua sebagai tuan rumah Rakernas I Gercin Indonesia. Kami juga memilih saudara Dr Drs Yesaya Buinei MM sebagai Ketua Panitia,” kata Titi Kusumawati, Sekretaris Jenderal DPN Gercin Indonesia, saat melakukan pembagian takjil di Taman Suropati Jakarta Pusat, Sabtu sore 9 April 2022.

Menurutyaz saat Rapat Pleno II DPM Gercin Indonesia, Sabtu 22 Januari 2022 lalu di Jakarta, telah memutuskan Kota Jayapura Provinsi Papua sebagai Tuan Rumah Rakernas ke I Gercin Indonesia. Dimana fasilitas umumnya sudah sangat lengkap semua, seperti perhotelan, transportasi dan sebagainya.

Baca Juga :  Catatan Pertama tentang PILPRES

“Saat agenda rakernas akan dihadiri perwakilan dari 34 DPD Propinsi Gercin dan 514 DPC Kabupaten/Kota Gercin se-Indonesia. Dimana juga akan dihadiri oleh tamu undangan dan tokoh-tokoh nasional,” jelas Titi sapaan akrabnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment