Rekrut Relawan dan Saksi Pemilul 2024, Syafrudin Budiman Maju Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I

Dibaca 174 kali Reporter : *** verified

Syafrudin Budiman Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Buka Pendaftaran Relawan dan Saksi Pemilu 2024

JAKARTA, faktahukumntt.com – 11 Oktober 2022

Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan DKI Jakarta I (Jakarta Timur) membuka pendaftaran Relawan dan Saksi secara terbuka dan selektif. Rekrutmen ini bagian dari upaya persiapan Pemilu Legislatif 2022 lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini disampaikan Fauzi Ketua Tim Kampanye Syafrudin Budiman SIP kepada media, Selasa (11/10/2022) di kawasan Jl. Jatiwaringin, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Fauzi yang pelaku UMKM dan Ketua Perhimpunan UKM Indonesia Jakarta Timur ini, memastikan rekrutmen berjalan sesuai tahapan pemilu.

“Kami dari Tim Kampanye Syafrudin Budiman SIP Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I mulai hari ini secara resmi membuka pendaftaran Relawan dan Saksi. Pendaftaran ini dimulai 11  Desember sampai 11 Januari 2024,” ujar Fauzi pengusaha perikanan dan perdagangan umum ini.

Baca Juga :  Relawan Milenial 01 Pawai Kemenangan Keliling Kota Kupang

Menurutnya, para calon saksi dan relawan akan dilatih dan dikursus Ilmu Politik, Ilmu Media, Ilmu Pemerintahan, Sejarah Masyarakat Indonesia, Sejarah Masyarakat Jakarta dan pengetahuan umum lainnya. Semua relawan dan saksi harus dibekali pengetahuan yang cukup dan handal di bidang pengetahuan politik dan sosial.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment