Relawan Bartos Usung Togar Situmorang Siap Ramaikan Pilgub DKI Jakarta

Dibaca 289 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 Februari 2022

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2024 masih lama, namun bursa pengganti Gubernur Anies Baswedan sudah bermunculan. Baik tokoh-tokoh politik, pengusaha dan artis, yang siap maju seperti Reza Patria, Airin, Bahlil Lahaladia, Eko Patrio dll.

Selain itu juga muncul sosok baru dari kalangan profesional pengacara yang didukung kelompok Relawan Barisan Togar Situmorang (BARTOS). Figur Togar Situmorang termasuk pendatang baru di kancah politik DKI Jakarta dan siap bertarung di Pilgub 2024.

Hal ini disampaikan Edi Prastio SH, Ketua Relawan BARTOS Menuju DKI Jakarta 1 kepada media, Sabtu (12/02/2022) di Jakarta.

Baca Juga :  Proyek Postu Reweng Lembor Selatan Bakalan Mubasir

“Relawan BARTOS ini terbentuk dasar keprihatinan belum terselesaikannya beberapa permasalahan krusial di DKI Jakarta dan ditambah masa transisi peralihan Ibu Kota Negara (IKN). Sehingga diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan berani mengambil sikap dalam menentukan kebijakan serta berlatar belakang Sarjana Hukum dan Kebijakan Publik,” kata Edi Prastio yang juga Advokat muda ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment