Sambut HUT Demokrat Ke-20, DPD NTT Laksanakan Webinar Latih Kreatifitas Medsos Kader

Dibaca 212 kali Reporter : */YB verified

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. Jefri Riwu Kore, M.M., M.H.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 29 Agustus 2021

Dalam rangka menyambut Dua Dekade atau HUT Partai Demokrat Ke-20, DPD Partai Demokrat NTT kembali melakukan webinar untuk melatih kadernya agar kreatif dalam menggunakan media sosial, pada sabtu (28/8/2021), kegiatan tersebut dilakukan secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan yang dipandu oleh Sekretaris DPD, Ferdi Leu tersebut, menghadirkan Viktor Niki sebagai pembicara, Viktor merupakan seorang Digital Strategis dan konsultan, dalam paparannya Viktor memberi Kiat atau Strategi Beriklan di Facebook agar menjangkau konstituen dengan biaya murah.

Para kader Partai Demokrat dilatih khusus cara membuat facebook, dimulai dengan akun profil, akun iklan, fanpage dan akun grup, lanjut Viktor, tiga akun terakhir harus masuk dari akun profil.

Baca Juga :  Menyikapi Situasi Darurat Covid-19, Pemkot Kupang Terapkan Prokes Mulai Dari Tingkat Mikro

Para kader digembleng dan fokus pada cara menggunakan fanpage atau akun iklan, menurut Viktor fanpage itu ibarat etalase, tempat kita pajang barang dagangan, kalau kontennya politik kita wajib memajangnya untuk menjangkau konstituen tentang kerja kita, kerja Partai Demokrat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment