Simpatisan Jeriko Ancam Bubarkan Kegiatan Rakerda Demokrat di Grand Mutiara

Dibaca 584 kali Reporter : Rober SS verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 3 Februari 2022

Simpatisan Jefri Riwu Kore (Jeriko) kembali memberikan penegasan kepada Partai Demokrat, agar tidak melakukan semua kegiatan Partai di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bahkan mengancam akan membubarkan kegiatan Rakerda Demokrat NTT di Grand Mutiara. Mereka menuntut Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono harus memberikan klarifikasi tentang penetapan Leo Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Kegiatan tersebut berlangsung pada, kamis (3/2/2022) siang, masa aksi mulai menyampaikan aspirasinya di area depan Taman Nostalgia, Kota Kupang hingga di Gerbang Mapolda NTT. Hadirnya masa simpatisan Jeriko di Mapolda NTT bertujuan untuk menyampaikan aspirasi kepada aparat kepolisian untuk tidak memberikan ijin melaksanakan kegiatan bagi Partai Demokrat.

Dalam orasinya, Koordinator masa aksi Herison Kore menyampaikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat tidak cocok menjadi seorang pemimpin partai. Hal itu dikarenakan, AHY tidak memiliki etika politik dalam mengurus partai.

Baca Juga :  Ketua Umum Relawan ET: Erick Thohir Sosok Clear and Clean, Layak Jadi Pemimpin 2024

Bahkan, hingga kini, Ketua Umum AHY belum bisa memberikan klarifikasi dan alasan mengapa memilih Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD PD NTT. Sementara semua warga NTT sudah tahu bahwa hasil Musyawarah Daerah telah menetapkan Jefri Riwu Kore unggul 12 berbanding 11 suara atas Leo Lelo.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment