Penulis : Josse
|
Reporter : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., KOTA KUPANG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, Nikson Manggoa, membuka acara Sosialisasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara serta Penetapan Hasil Pemilu 2024.

Acara berlangsung di Hotel Neo Aston (10/2) tersebut dihadiri dengan antusias oleh berbagai pihak, termasuk Partai Politik, Pemerintah Kabupaten Kupang, Kepolisian Resort Kupang, Kejaksaan Negeri Oelamasi, Pengadilan Negeri Oelamasi, dan sejumlah stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Nikson Manggoa menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif semua pihak dalam proses demokrasi ini.

“Melalui segala proses tahapan yang telah dilalui, hari ini kita memiliki pemahaman bersama tentang langkah-langkah pemilu,” ujarnya.

Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan pemahaman bersama untuk memastikan kelancaran pemilu mendatang.

“Saya berharap kegiatan sosialisasi hari ini dapat diikuti oleh kita semua untuk memenuhi satu pemahaman bersama, agar memperlancar pemilu 2024,” tambah Nikson.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.