Syafrudin Budiman Ketua Umum Partai UKM Indonesia Didorong Maju Sebagai Cawapres 2024

Dibaca 242 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 5 September 2021

Herdianti Puspitasari, S.Si, Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM Indonesia menunjukkan partainya dapat mencalonkan dan mensosialisasikan Calon Presiden (Capres)  2024 berasal dari figur-figur merakyat dan terbukti kinerjanya. Sementara untuk Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 berasal dari kalangan internal, yakni Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

“Dalam Rakornas I pada 30 Juni 2021 Partai UKM Indonesia menjaring 7 nama Capres dan Cawapres 2024. Untuk Capres ada mengerucut ke Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Ridwan Kamil. Sementara Cawapres kami dapat mendorong Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia,” kata Herdianti Puspitasari dalam siaran persnya, Minggu (5/09/2021) di Jakarta.

Menurutnya, Partai UKM Indonesia dapat mensosialisasikan tiga figur untuk kalangan internal sebagai Cawapres 2024. Diantaranya, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, KH. Dr. Imam Addaruqutni, MA Ketua Majelis Tinggi DPP Partai UKM Indonesia dan Tengku Munis DH Ketua Dewan Pakar DPP Partai UKM Indonesia.

Baca Juga :  Partai UKM adalah Partai Modern Berbasis Digital Informasi dan Komunikasi Teknologi

“Partai UKM Indonesia membantu figur Capres berasal dari figur yang telah ada anggota berasal dari prinsip politik melacak figur yang merakyat. Akan namun tidak meniadakan kader internal untuk difigurkan dan dipublikasikan,” terang perempuan yang biasa disapa An-An ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment