Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com –  8 Desember 2022

Setelah banyak, politisi, artis, advokat, profesional dan Partai UKM Indonesia bergabung Partai Amanat Nasional (PAN) saat Rakernas PAN di Ritz-Carlton 26-27 Oktober 2022. DPP PAN kembali menggelar acara penyematan 20 anggota baru yang berasal dari purnawirawan jenderal hingga artis publik figur di di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Hal ini mendapat apresiasi dan atensi dari Syafrudin Budiman SIP politisi muda PAN yang berasal dari Partai UKM Indonesia yang resmi berfusi/bergabung ke PAN, 22 Juli 2022. Gus Din sapaan akrabnya menilai PAN adalah partai modern yang terbuka dan bisa menerima kelompok dan golongan manapun.

“Selamat kepada para Jenderal Purnawirawan dan Tentara Purnawirawan yang bergabung ke PAN. Termasuk bergabung artis Uya Kuya dan Puput Novel. Bergabungnya mereka para Jenderal Purnawirawan dan artis publik figur menjadikan energi baru untuk pemenangan PAN,” kata Syafrudin Budiman SIP Politisi Muda PAN dan Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia yang juga bergabung ke PAN, Kamis (08/12/2022) di Jakarta.

Bakal Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur ini, menyatakan PAN sangat terbuka dan inklusif terhadap semua kelompok dan golongan. Dimana dirinya selaku Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia juga diterima dengan baik dan banyak pengurus masuk Bacaleg PAN DPR RI.