Webinar Pelatihan Kader, Ketua DPD NTT: Utamakan Mempromosikan Demokrat dan AHY Calon Presiden 2024

Dibaca 1.2K kali Reporter : */OS verified

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 21 September 2021

Di penghujung masa jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore melaksanakan webinar melatih kreatifitas kader. Webinar Ke-IV tersebut masih menghadirkan Viktor Niki sebagai pembicara. Viktor adalah consultan dan founder politik digital, kegiatan tersebutt dilaksanakan lewat zoom meeting, selasa (21/9/2021).

Pelatihan tersebut tentang kampanye politik digital yang merupakan sebuah skil yang wajib dimiliki dan dikuasai oleh kader-kader Partai Demokrat, baik pimpinan DPC, PAC, Ranting maupun anggota DPRD dan caleg dari Partai Demokrat.

Webinar Ke-IV ini diikuti oleh 50 kader dengan thema yang jadi spesifik mengenai konten yang menjual, hal ini bagaimana memicu konten yang menarik dan hingga pesannya kepada masyarakat. Diskusi berikut cukup serius, acara di awali pukul 17:00-20.30 WITA.

Baca Juga :  Sekjen Partai UKM: Ribuan Pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Daftarkan Diri Nyatakan Bergabung

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jeriko menekankan tiga aspek kunci yakni, webinar ini mempunyai satu misi mulia yaitu mendidik kader-kader demokrat agar terampil dan mempunyai skil khusus dalam menyapa warga dan berkomunikasi di media sosial.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment