Penulis : Jhon

ENDE, faktahukumntt.com – 4 Mei 2022

Hari Pertama Gashuku, sebanyak 400 Karaetdo dari Indonesia Karate-do (INKADO) Cabang Ende, mengadakan latihan bersama di Lapangan Koni Ende pada Rabu 27 April 2022

Latihan ini merupakan program wajib untuk ujian naik tingkat, dari sabuk putih ke sabuk kuning, kuning ke hijau, hijau ke biru, biru ke coklat dan coklat ke hitam atau Dan.

Ketua KSH INKADO Kabupaten Rafael Bale, S.Ag, di lapangan Koni Kabupaten Ende mengatakan, kegiatan Gashuku adalah kegiatan untuk mengawali seluruh rangkaian kegiatan ujian nanti.

“Ujian ini adalah untuk kenaikan tingkat dan turun kyu, karena kita sudah melakukan latihan selama empat bulan. Dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga INKADO, wajib hukumnya untuk dilakukan ujian,” kata Rafael saat ditemui di sela kegiatan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.