Penulis : rudi
|
Reporter : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., ROTE NDAO -Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) terakhirnya di dua kacamatan, yaitu Rote Barat dan Rote Barat Daya pada Kamis, 8 Januari 2024.

Pendampingannya dalam Kunker ini adalah Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M Saek, SE, dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rote Ndao.

Dalam momen kunjungan kerja sekaligus pamitan kepada Camat dan kepala Desa, Bupati Paulina Haning Bullu menekankan pentingnya fokus pada pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Batutua.

Ia menyoroti agar pelayanan tidak hanya terpusat pada aspek keuangan, melainkan lebih mengedepankan pelayanan darurat tanpa mengabaikan administrasi, terutama dengan adanya BPJS masyarakat.

Bupati Paulina juga menyampaikan harapannya agar angka stunting di Kecamatan Rote Barat Daya dapat turun dari 18% menjadi 16% pada tahun 2024.

Selain itu, ia mengingatkan para Camat dan Kepala Desa untuk segera melakukan pendataan terhadap masyarakat yang gagal panen akibat kurangnya curah hujan akibat badai El Nino.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.