Penulis : rudi
|
Reporter : rudi

FAKTAHUKUMNTT.COM., ROTE NDAO – Bertempat di aula Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rote Ndao, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Rote Ndao, Marthen L. Nenobais, bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rote Ndao, Marthen Muskanan, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Rote Ndao, Pdt. Mariana J. B. B. Sirah (Ketua Majelis Klasis Lobalain), menggelar Rapat Koordinasi FKUB Jelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kakan Kemenag Kabupaten Rote Ndao, Marthen L. Nenobais, menyampaikan bahwa rapat ini merupakan Rapat Perdana FKUB setelah dibentuknya FKUB Kabupaten Rote Ndao.

Agenda rapat mencakup pengenalan pengurus FKUB yang baru, pembahasan situasi keamanan dan kerukunan menjelang pemilihan umum tahun 2024, serta situasi iklim yang panjang di kabupaten Rote Ndao.

Rapat FKUB ini merupakan Rapat perdana FKUB setelah dibentuk untuk menggantikan pengurus yang lama.

“Ada agenda yang dibahas diantaranya memperkenalkan Pengurus FKUB yang baru, membahas situasi keamanan dan kerukunan menjelang pemilihan umum tahun 2024, dan situasi iklim yang terjadi di Rote Ndao ini,” ungkap Nenobais.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.