Penulis : Josse

Faktahukumntt.com – Oelamasi, Kab. Kupang

[dropcap]W[/dropcap]akil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengingatkan kembali soal kualitas pelayaan dan persebaran bidan yang hanya bertumpuk di pinggiran Kota. Hal ini dikatakanya dihadapan 320 Bidan yang mengikuti acara sumpah profesi dan musyawara cabang (mucab) pada hari Jumat (20/12/2019), yang dihadiri oleh Ketua IBI Provinsi, Kadis Kesehatan Kabupaten Kupang, Kabag Humas Kabupaten Kupang, Rohaniwan Rohaniwati, dan segenap insan Pers.

Jerry menekankan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan dasar yang bersifat kompleks dan menjadi impian setiap warga masyarakat. Maka bidan sebagai tenaga kesehatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat diharapkan mampu memberikan pelayanan yang prima dan berkualitan yang menjadi impian semua lapisan masyarakat.

Menurutnya, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) merupakan wadah organisasi profesi bidan di indonesia yang memiliki kepengurusan dengan masa jabatam 5 tahun dan memiliki tugas dan tanggung jawab penuh kepada setiap anggota profesi sesuai ketentuan yang berlaku.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.