Penulis : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., OELAMASI – Mesak Elfeto, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, memimpin pelantikan dan mutasi 106 pejabat struktural serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Sekda Kabupaten Kupang, Rima K.S. Salean, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dina Masneno, Kadis Sosial Paulus Liu, Kadis Capilduk Lius Taklal, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Mesak Elfeto menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah langkah penting dalam pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.IMG 20231223 WA0016 e1703404869503

Hal ini juga merupakan bagian dari upaya pembinaan karir pegawai, tidak hanya untuk kepentingan individu, melainkan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik.

“Pelantikan kali ini mencakup 23 pejabat administrator, 80 pejabat pengawas di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta 3 Kepala UPTD Puskesmas.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjaga integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” ujar Mesak Elfeto.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.