Penulis : Josse

FaktahukumNTT.com, KUPANG

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P dan Bupati Kupang Korinus Masneno hadiri Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020 Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” melalui Video Conference  di Aula Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Selasa (09/06/2020).

Selain Komandan Kodim 1604/Kupang dan Bupati Kupang, juga hadir Ketua DPRD Kab. Kupang Daniel Taimenas S.H., Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Kepala Bapeda Marten Rahakbau, Kadis PMD Drs. Charles Panie, Kabit Pengembangan dan Potensi Desa Ibu Serli, Kabit Fisik Ferry, Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla., para Pasi Kodim 1604/Kupang dan undangan lainnya.

Sambutan Aster Kasad Mayjend TNI Bakti Agus Fadjari selaku Pati Bid Ren PJO TMMD dilanjutkan dengan pernyataan pembukaan Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan jajaran karena ditengah situasi pandemi Covid-19 yang sekarang kita hadapi. Kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang setiap tahun rutin kita laksanakan yaitu TMMD, meskipun ada beberapa yang ditunda pelaksanaanya dikarenakan beberapa faktor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.