Penulis : Josse

FaktahukumNTT.com. PEMPROV. NTT

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi Menggelar Rapat Kerja bersama para Bupati  se-NTT dan Walikota Kupang dalam rangka HUT ke-62 Provinsi NT.  Rapat yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipandu oleh Sekda Ben Polo Maing, Minggu (20/12/2020).

Kepada para Bupati dan Walikota, Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat  menyampaikan untuk bekerja lebih giat dan bersinergi dengan baik guna mendukung pembangunan di berbagai sektor dengan perencanaan yang baik.

“Saya ingin agar kita semua Bupati dan Walikota, serta OPD agar harus bisa hadir ditengah masyarakat dan bekerja lebih keras dan konkrit bersama masyarakat. Aset terbesar dari daerah baik provinsi atau kabupaten itu ada pada pelayanan birokrasinya,” ucap Gubernur.

“Untuk sektor pertanian, para Bupati saya mau agar turun langsung ke desa-desa, lihat berapa luas lahan yang berpotensi, jumlah SDM petaninya dan juga komoditi apa yang ditanam. Perencanaan harus jelas dan Sekda juga mengawasi. Saya tidak mau kita rapat seperti biasa dan kerja juga biasa-biasa saja. Presiden juga bilang pada saya bahwa untuk membangun Provinsi NTT ini harus dengan cara-cara yang luar biasa,” jelas Gubernur Viktor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.