Kupang NTT, SN – Kolonel Simon Petrus Kamlasi, Kasrem 161/Wirasakti Kupang, kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat melalui salam khasnya, “Salam SPK (Semangat Pantang Kendor).”

Salam ini disampaikan sebagai bentuk semangat dan penghormatan kepada masyarakat Pulau Sumba yang telah menyambut Kolonel Kamlasi dan istrinya, Ester Meylani Siregar, dengan kehangatan luar biasa.

Screenshot 2024 0527 114036 e1716784530423
Kolonel Simon Petrus Kamlasi, Kasrem 161/Wirasakti Kupang, berdialog dengan petani Sumba saat kunjungannya di Sumba (25/5)

Selama kunjungannya ke berbagai daerah di Sumba, Kolonel Kamlasi merasa sangat terkesan dengan sambutan yang penuh dengan adat istiadat lokal.

“Kami merasa sangat luar biasa dan sangat dihargai selama kunjungan kami. Yang kami banggakan di Pulau Sumba adalah adat dan budaya yang masih sangat melekat,” ujarnya.

Pengalaman ini menambah kebanggaannya terhadap kekayaan budaya Indonesia yang masih terjaga dengan baik.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.