Artis Sinetron Chaca Putri Vanesa Tersorot Kamera Bagikan Makan Sahur Bersama Komunitas Stay High

Dibaca 144 kali

Artis Sinetron Chaca Putri Vanesa

JAKARTA, faktahukumntt.com – 18 April 2022

Bulan puasa ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan penuh berkah. Semua umat muslim menjalankan ibadah buka puasa dengan berbuka puasa saat adzan mangrib dan sahur saat menjelang imsak subuh.

Bulan puasa ramadhan juga bulan untuk berbagi sekedah dan zakat sebelum idul fitri pada sesama. Momen ini tidak disia-siakan oleh Artis Sinetron dan FTV, Chaca Vanesa Putri bersama teman-temannya untuk berbagi kepada sesama umat manusia.

Pagi dini hari, Jumat 15 April 2021, Acha sapaan akrabnya bersama teman-teman dari Komunitas Agency Tiktok Stay High berbagi makan sahur. Acara kepedulian sosial itu bertemakan ‘Stay High Agency Tiktok Sahur On The Road’.

Baca Juga :  Tengku Rina Pemain Film dan Opera Ini Disunting Bulex, Gelar Resepsi Terbatas di Hotel Danau Toba Internasional

Pembagian makan sahur kepada gelandangan, pedagang kaki lima, ojek online, satpam dan kalangan bawah, terlihat berjalan lancar. Dimana kata Acha Selebgram, yang juga anggota Agency Tiktok Stay High ini, dimulai dari jam 01.00 WIB sampai 03.00 WIB di Jakarta Pusat.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment