Artis Sinetron Chaca Putri Vanesa Tersorot Kamera Bagikan Makan Sahur Bersama Komunitas Stay High

Dibaca 415 kali

Artis Sinetron Chaca Putri Vanesa

“Alhamdulillah acara Sahur On The Road Stay High berjalan lancar tanpa halangan. Seru juga ternyata yah, walau masih setengah gelap-gelap gitu,” kata Acha perempuan kelahiran kelahiran Bukit Tinggi, 06 Oktober 1997 ini, kepada wartawan senior RB. Syafrudin Budiman SIP di Kalibata Jakarta, Sabtu 16 April 2022.

Menurut bintang iklan ini, lokasi pembagian makan sahur ditempatkan dibeberapa titik. Diantaranya, kawasan Salemba, Harmoni, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Cikini, Senen, Tanah Abang dan sekitarnya.

“Kami dari Stay High Tiktok Agency berbagi sahur di kawasan Kota Jakarta Pusat. Daerah ini tempatnya para homeless atau gelandangan, masyarakat bawah dapat para urban dari luar kota,” jelas Acha, wanita berparas cantik berdarah Minang ini.

Dalam acara ‘Stay High Agency Tiktok Sahur On The Road’ ini dihadiri para komunitas tiktoker yang bekerja live di dunia online dan digital. Tampak hadir diantaranya, Teddy (@tedd888), Dara (@darakeyko_mpo_tmk), Indra (@indra_djr), Nagytha (@nagytha) dan lasdi (@pengeranku_).

Baca Juga :  Tengku Rina Pemain Film dan Opera Ini Disunting Bulex, Gelar Resepsi Terbatas di Hotel Danau Toba Internasional
ads
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment