FiILM *Jangan Berhenti Menyayangi Aku: Janji Untuk Negeri* Akan Lanjutkan Produksi

Dibaca 1.5K kali Reporter : RB. Syafrudin Budiman SIP verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 Oktober 2021

Usai meredanya pandemi Covid-19 ke PPKM Level 1, proyeksi Film: ‘Jangan Berhenti Menyayangi Aku (JBMA): Janji Untuk Negeri’ melanjutkan produksi. Film yang digarap oleh PT. Sinta Perkasa Film (SPG) ini, sebelumnya sempat melakukan proses syuting pada tahun 2020 di kawasan BSD Tangerang, Papua dan Karanganyar Jawa Tengah.

“Ya produksi-nya sempat terhenti, karena situasi yang tidak memungkinkan pada saat itu. Namun di penghujung tahun 2021 ini, kami akan kembali melanjutkan proses syuting di Karanganyar,” kata Haidar Alwi, seorang tokoh Nasional yang juga Executive Producer PT. SPF, melalui rilisnya, Selasa (12/10/2021) di Jakarta.

Hal senada disampaikan oleh Sugeng Budiono Direktur Utama PT. SPF yang mengatakan, akan melanjutkan produksi Film: ‘Jangan Berhenti Menyayangi Aku (JBMA): Janji Untuk Negeri’.

Baca Juga :  Mantan Istrinya Ngaku 3 Kali Hubungan Badan dengan Ariel NOAH, Yusuf Subrata: Emang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?

“Kami melihat perkembangan Covid-19 sudah turun melandai dan program vaksinasi-pun berjalan dengan baik. Bahkan protokol kesehatan sudah melekat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Insya Allah produksi film JBMA akan dilanjutkan lagi,” katanya.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment