Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 14 Oktober 2021

Setelah Pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak Maret 2019 Hani Fahrani, artis Film dan Sinetron sempat vakum. Apalagi dunia industri hiburan dan entertainment sepi kegiatan, sehingga dirinya pulang kampung ke Pekanbaru Riau.

Namun di saat landai-nya Pandemi Covid-19, Hani Fahrani bertekat akan kembali lagi ke Jakarta. Hani sapaan akrabnya, akan kembali aktif syuting Film dan Sinetron.

“Alhamdulillah Pandemi Covid-19 sudah turun dengan status PPKM Level 1. Saya akan kembali ke Jakarta untuk aktif syuting Film dan Sinetron lagi. Doakan lancar yah,” kata Hani Fahrani saat diwawancarai wartawan Senior Syafrudin Budiman, SIP (Gus Din), Kamis (14/10/2021).

Wasekjen Partai UKM Indonesia Hani Fahrani

Perempuan cantik dan manis kelahiran Pekanbaru 06 April 1994 ini, awalnya memulai karir sebagai model di pekanbaru. Setelah cukup popular di dunia modeling Hani Fahrani memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pada tahun 2018.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.