FK – Puluhan orangtua dan anak peserta didik pada PAUD Margarita Ricci Curbastro (MRC) Osiloa, Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang mengikuti kegiatan camping Family Day. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada 25 – 26 Mei 2024 itu berlangsung di Kawasan Wisata Bendungan Raknamo.

Disaksikan media ini, Sabtu (25/5/2024) siang, kegiatan yang dihelat untuk membangun relasi antara sekolah, orangtua dan keluarga anak peserta tersebut ternyata tidak hanya diikuti anak perserta didik pada kelas PAUD tetapi juga Kelompok Belajar dan TPA.

Kepala Sekolah PAUD/Kelompok Belajar dan TPA MRC Osiloa, Suster Magdalena Meo kepada media ini menjelaskan, kegiatan camping Family Day merupakan kegiatan rutin tahunan dan sangat penting dilakukan pihaknya.

“Kolaborasi sekolah dan keluarga itu sangat penting karena mendidik anak tanggung jawab bersama, sekolah dan orangtua,”ungkapnya.

Menurut dia,, sekolah itu bukan hanya tempat bagi anak-anak untuk belajar tetapi juga sebagai rumah kedua bagi anak-anak, untuk itu, sekolah dan keluarga harus satu arah dalam mendidik anak

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.