FK – Paulus Henuk SH, bakal calon Bupati Rote Ndao, kembali menunjukkan komitmennya terhadap perubahan di Rote Ndao. Pada malam Selasa, 2 Juli 2024, ia melakukan tatap muka dengan ribuan warga di Dusun Oedai, Desa Oelua, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao.

Pertemuan yang kental dengan nuansa adat Rote Ndao ini disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Paulus Henuk, yang akrab disapa PH, memaparkan visi misinya melalui sembilan agenda transformasi yang disebut “Mbule Sio”.IMG 20240704 WA0002 e1720216267862

Sembilan agenda ini bertujuan untuk membawa perubahan signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Rote Ndao.

Visi Misi dan Agenda Transformasi

Paulus Henuk menegaskan pentingnya sembilan agenda yang diusungnya, yang dirancang untuk menciptakan Rote Ndao yang lebih maju dan bermartabat.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa meskipun para pemimpin sebelumnya telah berusaha membawa perubahan, namun masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.

“Tujuan saya adalah untuk merubah Rote Ndao menjadi daerah yang maju dan sejahtera. Sembilan agenda transformasi ini merupakan komitmen saya untuk mewujudkan visi tersebut,” kata Paulus Henuk di hadapan ribuan pendukungnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.