*Wali Kota Kupang Serahkan Santunan bagi 125 Pensiunan ASN Kota Kupang*

Dibaca 155 kali Reporter : Pkp_ans verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 22 Juli 2021

Melalui Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD), Pemerintah Kota Kupang menyerahkan Santunan dan Penghargaan bagi Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Kupang. Santunan diberikan kepada 125 Pensiunan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kupang. Penyerahan Santunan tersebut di serahkan oleh Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., Kamis, (22/07) pagi yang berlangsung di Aula Lantai 1 Kantor Walikota Kupang Jalan S. K. Lerik. Kelurahan Kelapa Lima.

Baca Juga :  PMI Kota Kupang Serahkan Standing Wastafel Di Gereja

Dalam Penyerahan Santunan dan Penghargaan tersebut turut hadir sejumlah pejabat mendampingi Walikota Kupang yaitu Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Kupang Yanuar Dally, S.H., M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Kupang Drs. Agus Ririmase, M.Si, Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, S.H., dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Abraham D. E. Manafe, S.IP, M.Si.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa Pensiunan PNS yang telah mengabdi bagi Pemerintah puluhan tahun hingga selesai masa bhakti harus dihargai dan tidak dibiarkan tanpa ada perhatian dari pemerintah karena selama mengabdi sebagai PNS para pensiunan tentu sudah bekerja menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kota Kupang, jadi sudah sepatutnya Pemerintah menunjukkan ungkapan terima kasih salah satunya melalui penyerahan santunan.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Apresiasi Polri Tangkap Penista Agama Muhammad Kace di Bali

Hal ini menurut Wali Kota memang belum sepadan dengan sumbangsih para pensiunan ketika masih mengabdi namun dirinya berharap dapat diterima dan bermanfaat bagi kehidupan para pensiunan dan ahli waris ke depan.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment