500 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Genap 100.000

Dibaca 3.3K kali Reporter : TJ verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 16 Oktober 2022

Relawan Teman Jeriko kembali merilis pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., Minggu (16/10), Dukungan untuk sosok yang akrab disapa Jeriko ini sudah mencapai 99.474 KTP, dukungan ini bertambah sekitar 750 KTP dari pencapaian yang disampaikan Minggu sebelumnya.

Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menyambut dengan sukacita pencapaian tersebut “kami bersukacita karena Minggu ini tambah 750 KTP menjadi 99.474, ini merupakan pencapaian istimewa, kami terus kerja keras karena dukungan KTP ini merupakan syarat agar Pak Jeriko maju kembali sebagai Calon Walikota Kupang tahun 2024,” kata Yan.

Mantan Ketua Cabangn GMKI Ba’a ini menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Kupang dan Relawan Teman Jeriko, keren kerja keras, doa dan semangat perubahan Kota Kupang sehingga dukungan sebesar ini bisa dicapai oleh Jeriko.

Baca Juga :  Mendengar Ada Warga Sakit dan Terlantar, Wabup Kupang Langsung Evakuasi ke RSUD Naibonat

“Sukacita besar bagi kami karena masyarakat Kota Kupang konsisten mendukung Jeriko, kerja kami pada Minggu kemarin sangat efektif, kami berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan selalu saja ada warga yang memberikan KTP nya,” ujar Yan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment