Andreas Nandiwardhana Ketua Umum DPP KNPI Dilantik Dihadapan MPI dan Dewan Kehormatan

Dibaca 207 kali Reporter : Gus Din verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 3 November 2021

-Andreas Nandiwardhana Ketua Umum dan Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Periode 2021-2024 resmi dilantik. Acara Pelantikan Pengurus ini dilaksanakan Rabu, 1/12 di Hotel Aston Jl. Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (01/12/2021).

Tampak hadir H. Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Dewan Kehormatan), Abdul Aziz, ST (Ketua MPI), Mustafa M Radja (Wakil Ketua Dewan Kehormatan), Muhammad Akbar (Wakil Ketua Dewan Kehormatan) dan Fadli Alimin (Sekretaris MPI). Tampak juga hadir seluruh jajaran tinggi di Dewan kehormatan dan Majelis DPP KNPI dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP).

Fahd El Fouz Arafiq Ketua Dewan Kehormatan DPP dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan selalu konsen mengusung dan menjadi pemrakarsa penyatuan DPP KNPI.

Baca Juga :  *Wawali Herman Man Buka Musda PLGII Wilayah Kota Kupang*

“Proses regenerasi di tubuh DPP KNPI harus tetap berjalan, jangan sampai berlarutnya proses penyatuan menjadi penghalang dalam proses regenerasi. Bagaimanapun KNPI kedepannya harus terus bersatu dan solid,” kata Fahd sapaan akrabnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment