Angka Positif Covid-19 Bertambah di Kota Kupang

Dibaca 1.1K kali Reporter : *** verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 5 Januari 2021

Lagi-lagi angka penularan Covid-19 di kota Kupang bertambah, terhitung hari ini (5/01/2021) jumlah orang yang terpapar sebanyak 1.010 orang (naik 16 orang).

Menurut data yang dihimpun internusamedia.com, sampai dengan hari ini total yang masih dirawat sebanyak 604 orang (berkurang 22 orang) dengan total kesembuhan sebanyak 375 orang (naik sebanyak 37 orang), namun sangat di sayangkan angka kematian naik menjadi 31 orang.

Data yang di himpun hari ini adalah perbandingan dengan data tanggal 03/01/2021. Oleh karena itu melalui Satgas covid-19 pemerintah kota Kupang menghimbau kepada masyarakat agar lebih mengutamakan protokol kesehatan dalam keseharian dan mengurangi kegiatan diluar rumah yang di anggap tidak penting.

Baca Juga :  Membangun Ekonomi Kreatif Masyarakat Pesisir, Damar Institute dan YBM PLN NTT Gelar Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan Bagi Ibu Rumah Tangga Mustahik di Oesapa

Masyarakat harus memiliki kesadaran yang dimulai dari dirinya sendiri, karena pemerintah tidak akan sanggup bekerja sendiri tanpa dukungan yang baik dari masyarakat. Peningkatan penularan covid-19 mulai menyentuh angka yang berbahaya, sehingga butuh kerjasama dari berbagai elemen masyarakat untuk terus melakukan 3M, Selalu memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment