Anjangsana Peradilan Se- Kota Kupang dan Kabupaten Kupang ke Panti Asuhan Dalam Rangka HUT MA RI ke-75

Dibaca 290 kali

FaktahukumNTT.com, KUPANG NTT

Kegiatan Anjangsana berupa Bakti Sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah Kupang dan Panti Asuhan Alma yang dikuti oleh Seluruh Peradilan yang berada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yaitu Pengadilan Tinggi Kupang, Pengadilan Tinggi Agama Kupang, PN Kupang, PA Kupang, PTUN Kupang, Dilmil Kupang dan PN Oelamasi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke-75 yang jatuh pada tanggal 19 September 2020.

Ketua PT Kupang, Andreas Don Rade, S.H., M.H., bersama Ketua PTA Kupang, Hj. SISVA YETTI, S.H., M.H.. menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga panti asuhan berupa uang tunai, sembako dan lain-lain sebagai wujud silaturahmi dan berbagi kasih di tenggah keadaan pandemi covid-19 ini. Selain itu, kegiatan ini juga semakin menunjukan kepedulian dan keterbukaan warga peradilan kepada masyarakat di lingkungan sekitar sebagai wujud pelaksanaan birokrasi yang memiliki integritas dan bersih melayani.

Rombongan Pengadilan Se Kota Kupang dan Kabupaten Kupang dengan Ketua Panitia, Javerson Sinaga, S.H., M.H., diterima dengan baik oleh Pengurus dan anak-anak binaan di Panti Asuhan Muhamadiyah dan Panti Asuhan Alma. Anak-anak panti sangat antusias menerima kunjungan ini dan para pengurus panti merasa sangat terbantu dengan adanya uluran tanda kasih dari warga peradilan ini dan mendoakan agar pimpinan dan seluruh jajaran peradilan senantiasa diberkati dan amanah dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan badan peradilan yang agung.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Minta Camat-Lurah Aktif Pantau Warga

Acara penyerahan bantuan diisi pula dengan kegiatan seni oleh anak binaan panti dan dillanjutkan dengan foto bersama sebagai wujud kebersamaan warga peradilan dan anak-anak binaan. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment