Apresiasi Musrenbangcam, Sekda Obet Laha Sebut Utamakan Kepentingan Masyarakat

Dibaca 675 kali Reporter : *** verified

Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Obet Laha saat acara penutupan Musrenbangcam bertempat di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada Jumat, 04 Maret 2022.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 4 Maret 2022

“Saya tidak mau, program kegiatan yang ada hanya untuk mengakomodir kepentingan aparatur saja. Utamakan kepentingan masyarakat dan jadikan momen ini sebagai wahana untuk memulai sesuatu yang baru, inovatif dan revolusioner”

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Obet Laha saat acara penutupan Musrenbangcam bertempat di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada Jumat, 04 Maret 2022.

Obet Laha menjelaskan dalam Musrenbangcam 2022 ini, teridentifikasi variasi tingkat urgensitas kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Dalam SIPD, terinput total 1.186 usulan masyarakat yang merupakan hasil musyawarah ditingkat desa, kelurahan maupun kecamatan.

Baca Juga :  Untuk Masyarakat Malaka, Dr Simon Nahak : Saya Tidak Akan Membiarkan Mereka Menderita

“Hal ini sejalan dengan 41 kriteria usulan masyarakat dan pokir DPRD yang menjadi prioritas pembangunan tahun 2022”, tandas Obet Laha sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, camat dan anggota DPRD Kab. Kupang yang secara sukarela berpartisipasi aktif dalam Musrenbangcam ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment