Penulis : Sirilus

LABUAN BAJO, FaktahukumNTT.com – 6 Mei 2023

Tercium aroma yang menyengat di sekitar area restoran taman laut puncak waringgin kota Labuan bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Mendapat sorotan dari tamu yang ambil bagian dalam kegiatan KTT Asean summit yang ke-42.

Ridwan salah satu pengunjung di restoran tersebut, mengaku kecewa lantaran aroma tidak sedap tercium di halaman Restoran hingga menembus di ruangan dalam restoran.

“Ada bau tidak sedap, sepertinya ada bocor pipa pembuangan limbah ya?”, ungkap Ridwan kepada Faktahukum, di halaman Restoran taman laut Sabtu (06/05/2023).

Ia katakan,seharusnya prusahan segera melakukan pemeriksaan dan perbaikan agar tidak membuat para pengunjung merasa terganggu. Apalagi dalam menyambut kegiatan yang bergensi ini.

“Kalau bisa prusahan segera ambil tindakan,sayang sekali jika ini dibiarkan. Apa lagi kita sedang meyelenggara kegiatan internasional.”

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.