Atasi 3 Persolaan Ini, Gubernur NTT Minta Pemkab Sumba Tengah Gencar Melakukan Pemberdayaan Masyarakat

Dibaca 360 kali

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pose bersama usai Rapat Kerja Gubernur bersama Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sumba Tengah pada Minggu, 9 Oktober 2022

WAIBAKUL, faktahukumntt.com – 09 Oktober 2022

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat meminta Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah untuk gencar melakukan pemberdayaan masyarakat dengan program pembangunan terkhususnya dalam penanganan stunting, kemiskinan ekstrim dan pengendalian inflasi.

Demikian dikatakan Gubernur NTT pada Rapat Kerja Gubernur bersama Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sumba Tengah pada Minggu, 9 Oktober 2022.

“Kita ini harus bertekad kuat bahwa melakukan pekerjaan untuk membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat maka targetnya adalah ada hasil yang jelas dan nyata serta ada manfaat besar. Saya tekankan jangan kerja asal-asalan. Kita semua ini pemimpin di tengah masyarakat harus punya visi yang jelas dan kerja nyata,” tegas Gubernur.

Baca Juga :  *Peringati Hari Guru, Wali Kota Kupang Tanam Pohon Bersama Para Guru se-Kota Kupang*

Menurutnya, Kabupaten Sumba Tengah ini mulai bertumbuh dengan baik. Walaupun tercatat sebagai salah satu kabupaten miskin di NTT tetapi saya lihat mulai bertumbuh perlahan. Dengan capaian data-data pembangunan seperti penurunan angka stunting di Kabupaten ini maka saya apresiasi Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dan terima kasih atas pencapaian itu.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment