Benidiktus Selan Pimpin Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang

Dibaca 2.2K kali Reporter : YB verified

Serah Terima dilakukan dari Pejabat lama pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang, Ir. Pandapotan Siallagan, M.Si kepada pejabat baru  Benidiktus Selan, S.I.Kom, M.Si.,

OELAMASI, faktahukumntt.com – 20 Juli 2022

Benidiktus Selan, S.I.Kom, M.Si., sebelumnya dimutasi ke Radio Suara Kabupaten Kupang (RSKK) dan pada tanggal 13 Juli 2022 yang lalu oleh Bupati Kupang korinus Masneno dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang.

Sehubungan dengan telah dilantiknya Benidiktus Selan tersebut maka pada hari ini Rabu, 20 Juli 2022, bertempat di Kantor Bupati Kupang, dilaksanakannya acara serah terima jabatan. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kupang Nomor 821.12/02/BKPSDM.KAB.KPG/2022 Tanggal 11 Juli 2022.

Serah Terima jabatan dilakukan dari Pejabat lama pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang, Ir. Pandapotan Siallagan, M.Si kepada pejabat baru  Benidiktus Selan, S.I.Kom, M.Si., dan juga bersama tujuh pejabat lainnya baik pejabat pimpinan tinggi pratama pun pejabat administrator.

Baca Juga :  Kesejahteraan Petani Kupang Meningkat Ketika Revolusi 5P Berkolaborasi

Serah terima ini dilakukan dihadapan Asisten Administrasi Umum, Novita D. E. Foenay, A.Pi., MT, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh para pejabat tersebut.

Sumber : prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment