Bentuk Posko Tanggap Bencana, DPC Demokrat Kota Kupang Sumbang 1 Ton Beras dan 100 Dos Indomie

Dibaca 494 kali

Kupang, faktahukumntt.com – 08 April 2021

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Kupang bergerak cepat untuk menindaklanjuti instruksi DPD PD NTT sehubungan dengan bencana alam luar biasa. Selain membuka posko tanggap darurat, Rabu (7/4/2021), pengurus DPC PD Kota Kupang bersama anggota Fraksi PD DPRD Kota Kupang membagikan 1 ton beras dan 100 dos indomie.

Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat Kota Kupang di 6 kecamatan yang terdampak badai siklon tropis seroja. Sesuai dengan instruksi DPD, distribusi bantuan ini diprioritaskan kepada warga yang mengalami dampak sangat besar dan paling membutuhkan bantuan.

Ketua DPC PD Kota Kupang, Heri Kadja Dahi menyebutkan, anggaran untuk pengadaan 1 ton beras dan 100 dos indomie bersumber dari sumbangan sukarela anggota Fraksi PD DPRD dan pengurus DPC Kota Kupang.

Baca Juga :  Walikota Jeriko Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkup Pemkot Kupang

“Kemarin kami di DPC bergerak bersama anggota Fraksi PD DPRD Kota Kupang untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat di 6 kecamatan. Bantuan difokuskan kepada warga yang benar-benar susah dan harus dibantu,” ujar Heri.

Ia juga memohon maaf karena bantuan dari Demokrat Kota Kupang tidak menjangkau semua masyarakat Kota Kupang yang terdampak bencana. “Maaf, Demokrat Kota Kupang hanya bisa membantu seadanya. Tapi inilah bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk masyarkat kota yang terdampak siklon seroja,” ungkapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment