Beri Kuliah Umum Pada Mahasiswa UCB, Brigjen TNI Legowo Pesan Harus Tanamkan Cinta Tanah Air

Dibaca 188 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 2 September 2021

PENERANGAN161 Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M. M. memberikan Kuliah Umum tentang Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Universitas Citra Bangsa secara Daring di Ruang Seminar Lantai 4, Univ. Citra Bangsa Kota Kupang di jalan Manafe No. 17 Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (01/09/21).

Kedatangan Komandan Korem 161/Wira Sakti beserta rombongan disambut oleh Rektor UCB Prof. Dr. Frans Salesman, S. E., M. Kes, Wakil Rektor Yosep Liem, ST, M. Ars dan para Dosen UCB dengan pengalungan kain adat Khas NTT dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam Kuliah Umum tersebut Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo menyampaikan bahwa “kita sebagai Warga Negara Indonesia harus cinta akan tanah air yaitu rasa kebangsaan, paham kebangsaan dan semangat kebangsaan.Toleransi merupakan salah satu sikap yang mencerminkan kita mencintai tanah air”.

Baca Juga :  Dukung Program Pemkot Kupang, Korem 161/WS Gelar Sosialisasi Teknik Swab Kepada Babinsa

“Indonesia merupakan negara yang istimewa karena mempunyai beberapa agama, suku bangsa dan budaya yang berbeda tetapi disatukan oleh Bhineka Tunggal Ika,” tegasnya.

Sumber : Penrem
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment