Berkantor di Kelurahan, Penjabat Wali Kota Kupang Ingin Mendengar Langsung Aspirasi Warganya

Dibaca 8.2K kali Reporter : *PKP_ans verified

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H. saat mendengar aspirasi warga kelurahan Lasiana

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 6 September 2022

Untuk mendengar langsung masukan dan aspirasi warga demi pembangunan Kota Kupang yang lebih baik, tepat di minggu kedua pasca dilantik, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H, turun langsung berkantor di setiap kelurahan.

Tentrunya Beliau ingin menemui para Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda di masing-masing kelurahan. Kelurahan pertama yang dikunjunginya adalah Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Senin 5 September 2022

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jeffry E. Pelt, SH, sejumlah pimpinan perangkat daerah Lingkup Kota Kupang, Camat Kelapa Lima, Lurah Lasiana beserta jajarannya.

Baca Juga :  Pasca Peluncuran LDN, Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kecakapan Digital

Dalam arahannya, Penjabat Wali Kota kembali menegaskan tekadnya untuk menjadikan Kota Kupang bebas dari sampah plastik dan jadi kota terbersih di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Untuk itu menurutnya perlu ada kerja kolaboratif yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk RT, RW dan tokoh masyarakat serta pemuda setempat. Diakuinya selama ini masing-masing pihak masih bekerja secara parsial. Untuk itu pada kesempatannya berkantor di kelurahan dia ingin mendengarkan langsung masukan dari para tokoh dan warga untuk dicatat, dirumuskan dan ditindaklanjuti segera oleh perangkat daerah terkait.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment