Breaking News: Akan Dibangun Rumah Sakit Kanker Tipe B di Kabupaten Kupang

Dibaca 370 kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 4 April 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, mengapresiasi acara Rapat Koordinasi  dalam rangka membangun Rumah Sakit Khusus Kanker Tipe – B di Desa Oematnunu Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang – NTT.

Acara yang diinisiasi oleh Yayasan Graha Kasih Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemkab Kupang, berlangsung di Hotel Sahid T-More Kupang, Senin 4 April 2022.

Yayasan GKI sebagai suatu Yayasan Kemanusiaan terpanggil untuk mendukung pemerintah dengan membangun sebuah RS Khusus Kanker bertaraf International di Kabupaten Kupang. Owner yayasan ini adalah seorang yang survivor (selamat) dari ancaman penyakit kanker karena 3 orang di dalam keluarga ini semuanya telah meninggal dunia akibat kanker.

Baca Juga :  *Kapolri Sebut Peran Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Labuan Bajo*

Demikian yang disampaikan Office Manager Yayasan GKI, Maxi M.Taopan. Tujuan rakor ini, Maxy Taopan menjelaskan untuk menyatukan persepsi terkait rencana pembangunan, mendapatkan masukan tentang ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendukung terwujudnya RS tersebut, dan menyatukan rencana kerja operasional dari Pemkab Kupang dan Pemprov dari aspek peraturan.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment