Buka Event Ramai Skali, Pemkot Terima Bantuan CSR dari Bank NTT

Dibaca 973 kali Reporter : *PKP_chr verified

KOTA KUPANG, faktahukumtt.com – 16 Oktober 2022

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., menghadiri sekaligus membuka acara Penjurian Kompetisi Tradisional Kostum Karnaval dan Tarian Etnis Kontemporer pada program Ramai Skali Bank NTT tahun 2022 dengan tema “Bank NTT Break The Limit, Pandemic Can’t Stop Us” yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Kupang Kelurahan Kelapa Lima, Sabtu 15 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Kupang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penataan taman kantor Wali Kota Kupang senilai Rp. 250.000.000,- yang diserahkan oleh jajaran direksi Bank NTT.

Turut hadir Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT, Japarmen Manalu, para Direksi Bank NTT beserta jajarannya, perwakilan Kepala Kantor Bank Indonesia Wilayah NTT, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Dr. Drs. Zet Sony Libing, M.Si., Para Staf Ahli Wali Kota Kupang, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, S.H., M.Si., Para Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang, Camat dan Lurah se-Kota Kupang serta para pelaku usaha atau UMKM di Kota Kupang.

Baca Juga :  Serahkan Tambahan Penyertaan Modal Rp 10 M, Wali Kota Minta Bank NTT Perkuat Digitalisasi

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Kupang kepada Bank NTT atas dana CSR yang diberikan. Apresiasi juga disampaikan kepada Bank Indonesia, OJK dan Bank NTT yang telah berkontribusi untuk menjadikan Kota Kupang sebuah kota yang penuh dengan potensi seni dan budaya melalui berbagai event.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment