Buka Posko Pendaftaran PPDB Online, Ketua LPM Kelurahan Oetete: Ini Bersifat Sosial, Tidak Dipungut Biaya

Dibaca 91 kali

Foto. LPM Kelurahan Oetete Bukan posko Pelayanan PPDB Online.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 30 Juni 2022

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota KupangNTT siap membantu warga untuk mendaftarkan anak-anak yang akan melanjutkan ke SMP, SMA/SMK melalui Posko Pendaftaran Online Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023.

“Posko ini kami buat dalam rangka membantu warga Kelurahan Oetete untuk mendaftarkan anak-anaknya yang akan melanjutkan ke jenjang SMP, SMA/SMK. Kegiatan ini bersifat sosial dan tidak memungut biaya,” ujar Ketua LPM Kelurahan Oetete Ricky Francis Kepada awak media, Kamis 30 Juni 2022 di Oetete.

Ricky Francis menjelaskan LPM Kelurahan Oetete melalui Seksi Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai Program Kerja Pembukaan Posko Pendaftaran Online PPDB untuk membantu warga agar dapat mendaftarkan anak-anaknya yang tidak mempunyai fasilitas Laptop dan jaringan Internet dalam proses ini.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Apresiasi Program 100 Hari Kapolri

Lanjut Ricky, pendaftar hanya membawa Ijasah atau Surat Keterangan Hasil Ujian, Kartu Keluarga, Pasfoto Berwarna, Kartu Keluarga Sejahtera, KIP, Sertifikat atau Piagam Penghargaan Prestasi Non Akademik.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment