Penulis : Josse

Putra Jawa – Betawi ini juga menilai Togar Situmorang sudah banyak gebrakan yang dilakukannya untuk memikirkan Jakarta lebih maju. Advokat kondang dan pengamat kebijakan publik Togar Situmorang dinilai kritis dalam setiap kebijakan pemerintah yang melenceng.

“Togar Situmorang sering tampil media dan publik untuk mengkoreksi kebijakan Gubernur Anies Baswedan jika melenceng. Namun jika kebijakannya pro rakyat pria berdarah Batak kelahiran Jakarta ini tidak segang-segang mendukung,” kata Bung Prastio dengan lugas.

Togar Situmorang juga sering berjibaku dan bergerilya sebagai advokat di Provinsi Bali dan DKI Jakarta. Bahkan katanya, Togar Situmorang saat ini mendapat julukan Panglima Hukum, karena pembelaannya terhadap kasus-kasus yang merugikan rakyat kecil.

“Pak Togar Situmorang mendapat sambutan dan dukungan banyak dari para tokoh agar maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2024 mengantikan pak Anies Baswedan. Dimana Pak Anies Gubernur DKI Jakartas saat ini akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024,” ucap Bang Prastio.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.