Bupati Korinus Sambut Baik Kehadiran Batalyon Armed TNI AD di Kabupaten Kupang

Dibaca 276 kali

Bupati Kupang, Korinus Masneno usai menerima permintaan ijin sementara bongkar muat alutsista oleh Komandan Batalyon Armed 20/155 GS/BY, Letkol. Bobby. SIP, di halaman depan kantor Bupati Kupang, di Oelamasi. Selasa 5April 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 5 April 2022

Satu lagi satuan tempur Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat dengan nama Batalyon Artileri Medan (Armed) 20/155 GS/BY akan bermarkas di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Menjadi markas sejumlah kesatuan tempur TNI Angkatan Darat tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Demikian diungkapkan Bupati Kupang, Korinus Masneno usai menerima permintaan ijin sementara bongkar muat alutsista oleh Komandan Batalyon Armed 20/155 GS/BY, Letkol. Bobby. SIP, di halaman depan kantor Bupati Kupang, di Oelamasi. Selasa 5April 2022

Menurut dia, kehadiran kesatuan Armed TNI AD di Kabupaten Kupang semakin memberi jaminan pertahanan dan keamanan secara khusus di wilayah perbatasan antar negara seperti di Amfoang Timur yang berbatasan darat dengan negara Timor Leste serta laut yang berbatasan dengan Australia.

Baca Juga :  DPC Demokrat Kabupaten Kupang Turun Gunung, 7 Ranting Terbentuk di Amfoang Selatan

Setidaknya hal ini jelas Masneno,, akan menjadi tanggung jawab bersama baik TNI maupun masyarakat dalam menjaga kedalautan bangsa yang dimulai dari Kabupaten Kupang juga akan menjadi kesempatan baik untuk membangun kembali semangat nasionalisme.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment