Audensi Penguatan Dukungan Lintas Sektor, Bupati Kupang: Pelibatan Masyarakat untuk Meningkatan Vaksinasi C-19

Dibaca 2.6K kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 25 Maret 2022

Kegiatan Audien Lintas Sektor berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada Jumat, 25 Maret 2022. Turut mendampingi Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Ketua Tim Advokasi Kesehatan Sakri Sab Atmaja, Forkopimda kab. Kupang, Community Mobilization Officer John Hopkins Center For Communication Programa (JHCCP) Wendy Sarasdyani, Sekretaris Dinkes Kab. Kupang dr. Tjokorda Swastika, Kasie Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Dinkes Propinsi NTT I Made Sumiartha, Koordinator JHCCP Propinsi NTT Titik Soeprijati.

Baca Juga :  Seri Ketiga, Ketua KPK Ajak PN Kementerian Hukum dan HAM Tanamkan Integritas Diri

Bupati Kupang Korinus Masneno mengucapkan selamat datang kepada Direktur Kemenkes dari Pusat hingga Provinsi yang sudah hadir mengikuti kegiatan ini.

“Inilah kondisi dari kab. Kupang saat ini. Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa berpikir dan memberi inovasi baru untuk mengatasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Kupang melalui peningkatan vaksinasi covid-19.

Bupati Kupang, Korinus Masneno saat menyampaikan sambutan dalam acara audiens lintas sektor dalam komunikasi dan pelibatan masyarakat dalam peningkatan vaksinasi c-19 di ruang rapat Bupati, Jum’at 25 Maret 2022

Beliau mengakui bahwa memang ada kendala dalam pencapaian target yang memerlukan upaya lebih, seperti sebelum ada target vaksinasi, Pemkab Kupang sudah melakukan kebijakan vaksin, dimana masyarakat kab. Kupang bisa menggunakan faskes lain dan kemudian di input melalui kegiatan mereka, meskipun data yang di input sangat kurang.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment