Bupati Kupang Sebut Air Punya Peran Penting dalam Revolusi 5P

Dibaca 485 kali Reporter : *** verified

Bupati Kupang Korinus Masneno saat meresmikan 2 Sumur bor desa Silu Kec. Fatuleu Kab. Kupang pada hari Senin, 11 April 2022.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 11 April 2022

Bupati Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Korinus Masneno menjelaskan bahwa air merupakan salah satu kesulitan pokok dari masyarakat. Oleh karena itu Revolusi 5P yang merupakan program pembangunan utama Pemkab Kupang hanya bisa digerakkan jika memiliki sumber air.

Tidak hanya itu, Bupati Korinus juga menuturkan bahwa Revolusi 5P sudah diprogramkan melalui rencana kerja 5 tahun masa pemerintahannya yang menargetkan seribu sumur bor di kab. Kupang.

“Dengan berbagai sumber dana baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, akhirnya pada tahun ke – 3 sudah mencapai hampir 400 sumur bor”, jelas Masneno.

Baca Juga :  Walikota Kupang: Tanggung Jawab Kami Bukan Sekedar WTP Melainkan Kesejahteraan Masyarakat  

Masneno mengakui, banyak target yang harus dikejar meskipun dalam kondisi yang sulit seperti Covid 19 maupun Seroja yang merupakan persoalan yang cukup berat di kab. Kupang. Namun sebagai pemerintah, dirinya harus tetap tegak melanjutkan perjuangan demi kesejahteraan masyarakat kab. Kupang.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment