Bupati Kupang: Sukacita Natal dan Tahun Baru Menguatkan dan Mengilhami Kita untuk Berkarya bagi Tuhan dan Masyarakat

Dibaca 4.4K kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 8 Januari 2022

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada IKBTT serta seluruh masyarakat kab. Kupang. Kiranya sukacita Natal dan Tahun baru mampu menguatkan dan mengilhami kita untuk memberi karya-karya yang terbaik bagi Tuhan dan masyarakat.

Dengan bersyukur kita akan mampu mengatasi berbagai persoalan hidup yang dialami. Banyak hal dalam hidup sepanjang tahun 2021 yang berjalan tidak sesuai ekspetasi. Namun, Masneno yang dipercaya memimpin kab. Kupang tentu merasakan banyak kegetiran, bahkan duka yang dialami masyarakat kab. Kupang. Rasa empati dan simpatinya bertambah tatkala rakyatnya terjebak dalam ketidakpastian dan keterpurukan akibat pandemi covid dan bencana badai seroja. Berbagai kebijakan dikeluarkan untuk mengurangi beban hidup masyarakat, meskipun dengan keterbatasan sumber daya, Bupati Kupang tetap berjuang untuk menghasilkan sesuatu yang mampu memperbaiki keadaan kita.

“Natal harus pertegas dengan sikap dan perilaku kekristenan yang dilandasi dengan kasih kepada Allah dan sesama. Biarlah sukacita Natal yang kita rayakan tahun ini terus mengisi setiap sisi kehidupan kita di tahun 2022 ini. Sukacita Natal hendaknya mampu mendorong kita untuk mencari jalan baru yang kreatif dengan saling mengasihi dan mewartakan keadilan serta damai sejahtera bagi sesama”, ujar Korinus Masneno.

Baca Juga :  Anjangsana Peradilan Se- Kota Kupang dan Kabupaten Kupang ke Panti Asuhan Dalam Rangka HUT MA RI ke-75

Kegiatan ini berlangsung di Aula Gereja Elim Naibonat pada Sabtu, 08 Januari 2022. Turut hadir mendampingi, Anggota DPRD kab. Kupang Tome Da Costa, KMJ GMIT Elim Naibonat, para tokoh Agama, Sesepuh Keluarga Besar Timor-Timur, Kanit Bimas Polsek Kutim Max Fay.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment