Penulis : Mariani Zalukhu
|
Reporter : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., KOTA KUPANG – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKs) antara Universitas Terbuka (UT) dengan Pemerintah Kabupaten se-Nusa Tenggara Timur (NTT), Termasuk Pemerintah Kabupaten Malaka.

Acara yang berlangsung di Kupang, 23 Januari 2024 tersebut juga disertai peresmian SALUT (Sarana Pembelajaran Luar Kelas Untuk Teknologi) dan pembukaan Taman Pintar serta Photo Booth.

Dalam suasana penuh semangat, Bupati Malaka ikut menandatangani MoU dan PKs yang bertujuan untuk memperluas kerjasama dalam bidang pendidikan di wilayah Kabupaten Malaka.

Menurutnya, UT berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di semua kabupaten di NTT, khususnya di Malaka.

Bupati Malaka juga menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama ini, “MoU dan PKs ini tidak hanya tentang pendidikan, tetapi juga tentang membuka peluang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kami bangga dengan kehadiran UT yang membuka ruang kerja sama dalam meningkatkan kualitas SDM. Sebagaimana yang telah saya canangkan dalam Program kedua dari SAKTI adalah Kualitas SDM masyarakat Malaka”, tandas Simon Nahak.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.