Bupati Masneno : Mental dan Spiritual Masyarakat Yang Baik Mendukung Terwujudnya Revoluai 5P

Dibaca 270 kali Reporter : Mercy HK verified

Foto : Bupati Kupang Korinus Masneno saat membuka persidangan majelis klasis Fatuleu Timur VIII, bertempat di Mata Jemaat Hermon Fatuoni, Jemaat Tua Up Oni Dusun III Ekateta Kecamatan Fatuleu, Jumat (22/01/2021)

Oelamasi, faktahukumntt.com – 22 Januari 2021

Pesan Bupati Kupang Korinus Masneno saat membuka pelaksanaan pembukaan persidangan majelis klasis Fatuleu Timur VIII, bertempat di Mata Jemaat Hermon Fatuoni, Jemaat Tua Up Oni Dusun III Ekateta Kecamatan Fatuleu bertalian erat dengan tema, “Roh Tuhan menjadikan dan membaharui segenap ciptaan”.

“Majelis Klasis dalam persidangan nantinya sedapat mungkin mampu melahirkan program-program kerja 2021 yang inheren untuk kepentingan jemaat”, ujar Bupati Kupang Korinus Masneno sembari bersyukur atas kehadirannya di SMK yang konon kisahnya beliau yang membuka SMK ini.

Berangkatlah dari mental dan spiritual yang baik sebab menurut Bupati hidup dalam kasih dapat membangun manusia seutuhnya untuk mendukung terwujudnya revolusi 5P. “Jadi tidak hanya sebatas ilmu pengetahuan saja tapi tonggak dasar itu semua adalah mental dan spiritual”, ucap Masneno

Baca Juga :  Tekanan Darah Normal, Komjen Pol Agus Andrianto dan Jajaran Baharkam Polri Divaksin 

Dengan tegas Masneno mengatakan, yakinlah kesuksesan akan dicapai, karena siapa yang belajar menabur yang baik, akan menuai yang baik pula.

Bupati yang gemar bercocok tanam ini juga mengajak jemaat untuk bangkit, berjuang menciptakan peluang dalam pembangunan lingkungan sekitar melalui gerakan Revolusi 5P. Jemaat, pemimpin gereja dan pemerintah bersinergi hadirkan kemajuan di bidang pertanian, peternakan,perkebunan, perikanan dan pariwisata demi peningkatan perekonomian masyarakat.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment